Pelatihan Customer Service Online

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Rahasia Membangun Tim Customer Service Online yang Militan dan Jago Clossing

 

Pelatihan Customer Service Online – Bisa dibilang Customer Service adalah garda depan perusahaan. Merekalah yang paling harus tahu tentang seluk-beluk perusahaan dengan segala kebijakannya, dan merekalah yang akan pertama kali disasar bila ada pelanggan yang kurang berkenan dengan kesalahan perusahaan terkait.

Maka posisi CS haruslah diisi oleh orang yang punya integritas, cekatan, tidak mudah mengeluh, mampu tetap mengedepankan kebijakan perusahaan tanpa melupakan kepentingan pelanggan.

Mengapa seorang customer service harus memiliki kriteria seperti yang disebutkan di atas?

Sebab customer service berhadapan langsung dengan sumber profit perusahaan, yaitu pelanggan. CS-lah yang paling verbal mengemban kapasitas untuk membahagiakan pelanggan. Produk bagus, namun komunikasi customer service dengan pelanggan buruk, maka akan menjadi nilai kurang untuk perusahaan.

Sementara jika produk biasa-biasa saja namun kemampuan customer service ketika berhadapan dengan pelanggan baik, maka produk yang biasa-biasa itu akan tertutupi sebab secara psikologis, pelanggan telah terlayani dengan baik.

Umumnya permasalahan yang dihadapi customer service dalam sebuah bisnis produk, baik jasa maupun barang adalah: Leads banyak, tapi closingan sedikit, kesal karena banyak pelanggan yang PHP, bingung cara menghadapi customer yang akan transfer tapi tidak kunjung ada kabar, komplain tak tertangani, tim CS yang mudah mengeluh, dan sederet permasalahan customer service lainnya.

Membereskan permasalahan di atas memang tak bisa selesai dalam satu kali rapat, atau dengan cara memecat begitu saja CS yang tidak kompeten. Perlu ada pendidikan atau pelatihan CS yang sistematis, komperhensif, dengan pemateri yang kompeten dalam teori maupun praktik.

 

Materi Training

  1. Cara Mengoptimalkan Conversion Rate CS Untuk Semangat KEJAR OMSET.
  2. Mindset Penting Customer Service Online
  3. Trik Mengubah Komplain Jadi Order Lagi
  4. Tips Mengelola Kontak di HP untuk Keperluan Marketing
  5. Teknik Follow-Up “Terus Kejar Sampai Transfer”
  6. Menghadapi berbagai karakter customer
  7. Menghadapi customer yang sulit
  8. Communication & interpersonal skill dalam menghadapi complaint
  9. Teknik Mengatasi Penolakan.
  10. Kecerdasan emosi dalam melayani customer
  11. Bersikap asertif dalam menghadapi complaint
  12. Mempertahankan customer
  13. Examination

 

NB :

1.  Sertifikat Pelatihan Berlaku untuk 3 tahun

2.  Spectra Memfasilitasi Jasa Konsultasi Setelah Pelatihan

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Selasa - Rabu , 18 Agustus 2020 - 19 Agustus 2020

Investasi

Rp.3,500,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang