Training Designing Effective Internal Communications Program (1 Day)

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

 

 

 

Durasi : 08.30 - 17.00 WIB

Deskripsi

Di era kompetitif sekarang ini, strategi untuk menciptakan “value & power communications” menjadi aspek penting dalam pencapaian strategi bisnis perusahaan. Diantaranya dengan mengoptimalkan Internal Communications program. Seberapa efektif kah internal communications perusahaan kita ? Harus diakui, efektivitas arus informasi di kalangan karyawan (internal) merupakan titik kritis dalam mencapai sukses perusahaan. Melalui program Internal Communications yang efektif, kinerja Perusahaan PASTI tumbuh signifikan pula. 

Dari pemikiran itulah, investasi untuk memberdayakan Internal Communications sangat penting bagi pencapaian tujuan bisnis. Di dalam workshop ini partisipan akan diberikan trik dan strategi untuk mendisain dan melaksanakan suatu program internal communication  yang efektif, disamping berbagi pengalaman praktis untuk mengubah taktik kita  dalam berkomunikasi dengan para karyawan.

Agenda

08:30    Registrasi Peserta

09:00    Strategic Value of Internal Communications for Our Company (New Trend)

10:30    Coffee Break

10:45    Tools & Techniques Program untuk Internal Communications yang EFEKTIF

12:10    Lunch

13:10    Leadership & Ownership Internal Communications – Internal Branding

15:00    Coffee Break

15:15    CHANGING Workspace for Our Company – Practise Plan & Presentation

16:30    Evaluating of Internal Communications

17:00    Closing

 

 

 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis , 13 Agustus 2020

Investasi

Rp.2,750,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang