Forgiveness Therapy

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Perasaan mempengaruhi tubuh dan kesehatan Anda. Menurut penelitian, lebih dari 70% Penyakit Dalam disebabkan atau diperparah oleh perasaan negatif yang mengendap dipikiran. Memaafkan adalah suatu cara paling efektif untuk melepaskan endapan rasa marah, dendam, benci, jengkel, kecewa, sakit hati dan perasaan lain yang ditimbulkan oleh orang lain atau keadaan.

Memaafkan lebih bertujuan untuk membuang semua perasaan negatif yang ada pada diri kita. Perasaan negatif tersebut semakin lama justru akan membuat diri kita menjadi seorang yang terkukung dalam perasaan emosi tersebut. Oleh karena itu forgiveness therapy lebih bertujuan untuk supaya kita bisa terbebas dari perasaan yang membelenggu diri kita dan kita bisa lebih merasakan perasaan yang nyaman dan aman. Tidak ada lagi perasaan takut atau marah ketika akan berjumpa. Semua terasa baik-baik saja dan lebih menyenangkan karena kita merasa semua yang telah terjadi dan tidak menganggu diri kita saat ini dan selamanya.

Mungkin kita masih bisa mengingat dengan jelas apa yang telah terjadi pada diri kita namun hal tersebut tidak lagi menganggu dan terasa seperti kejadian-kejadian lain yang biasa kita jalani sepanjang hidup kita. Inilah konsep kerja dari Pelatihan ini. Siapapun yang memiliki perasaan atau emosi negatif terhadap seseorang perlu mengikuti Pelatihan ini supaya bisa menjalani hidup dengan jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini memiliki tujuan antara lain :

  1. Peserta memahami korelasi antara Emosi Negatif di masa lalu terhadap kesuksesan di masa sekarang dan akan datang.
  2. Peserta menguasai Konsep Memaafkan dan Teknik Terapi Self-Forgiveness, yang tidak hanya berdampak dalam ranah Pikiran Sadar, namun sampai membekas pada Pikiran Bawah Sadar yang relatif permanen dan berdampak positif terhadap perubahan perilaku
  3. Peserta mampu melakukan Self-Empowering (Memotivasi diri secara internal) pasca Proses Self-Forgiveness
  4. Peserta memahami bagaimana menjadi Pribadi yang Berkelimpahan dan sanggup membongkar Mental Block.

 

MATERI PELATIHAN

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Forgiveness Therapy yang akan dikemas dan disampaikan dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) :

1. Mengetahui cara kerja dan mekanisme otak dalam menerima segala stimulus eksternal (External Event)
–  Memahami bagaimana sebuah pikiran menjadi persepsi
–  Memahamicara mengubah persepsi sehingga memberdayakan pikiran.

2. Menguasai teknik mendeteksi adanya Limiting Belief dan cara melakukan Self Mind-Reconstruction.
–  Mengetahui 4 pola bahasa Limiting Belief.
–  Menguasai Teknik CRAFT untuk merekonstruksi Limiting Belief

3. Menguasai Forgiveness Tehcnique
–  Mengetahui 4 Negative Emotions
–  Melakukan Teknik Memaafkan, baik terhadap diri maupun orang lain.

4. Menguasai Anchor Technique
–  Mengetahui cara Visualisasi yang berdampak
–  Menguasai pengaplikasian Anchor dalam pekerjaan

5. Mengetahuicara membuat S.M.A.R.T.Goal
–  Praktik membuat The Wheel of Life
–  Praktik membuat Goal Berjangka
–  Praktik membuat Peta Hidup

 

TARGET PESERTA PELATIHAN
  • Semua pihak yang yang siap berubah menjadi lebih baik dan ingin membongkar Mental Block dan lahir kembali menjadi Pribadi yang Berkelimpahan dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming)
METODE PELATIHAN
  • Lecturing
  • Multimedia
  • Diskusi dan studi kasus
  • Role Play & Simulasi
  • Pendekatan Hypnotherapy dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 19 Maret 2020 - 20 Maret 2020

Investasi

Rp.5,000,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang