Becoming Inspiring & Influence Leader

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Peran Pemimpin di perusahaan memegang peran sentral dalam upaya pencapaian produktivitas kerja. Pemimpin merupakan inspirator, motor penggerak, dan pemantau seluruh aktivitas organisasi, baik yang bersifat konseptual, hubungan interpersonal, maupun teknikal. Banyak perusahaan yang belum mengembangkan peran pemimpin sebagaimana mestinya, sehingga peran mereka yang begitu sentral belum mampu membawa perusahaan ke arah perbaikan. Pemimpin masih sekedar manajer, artinya perilaku pemimpin hanya berfokus pada melancarkan aktivitas organisasi, dan belum menciptakan visi, menginspirasi dan membawa perubahan baru bagi perusahaannya.

Pelatihan ini didisain dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) mengoptimalkan peran Pemimpin, baik dalam menciptakan ’power”, menciptakan visi bagi perusahaan, menginspirasi dan membimbing anak buah menuju sasaran-sasaran perusahaan, dan membawa seluruh anggota tim pada perubahan baru yang lebih baik.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini memiliki tujuan antara lain :

  1. Pemimpin menyadari peran sentral mereka di organisasi sesuai level kepemimpinannya (level atas, menengah atau bawah), sehingga memahami ketrampilan-ketrampilan dominan yang diperlukan pada setiap level tersebut.
  2. Melepaskan belenggu-belenggu pribadi yang berasal dari pengalaman masa lalu/perjalanan proses kehidupan, yang dapat melemahkan “power” bagi seorang pemimpin.
  3. Menciptakan “inner power” melalui pemrograman pikiran bawah sadar, agar sikap dan perilaku pemimpin mampu menggerakkan perilaku anggota menuju pada visi dan misi organisasi.
  4. Mengoptimalkan peran pemimpin dalam memotivasi, membimbing, mengarahkan dan mengembangkan anggota.
  5. Meningkatkan proses kerja tim, dengan peran pemimpin sebagai inspirator, organisator dan penyemangat tim.
  6. Melecutkan potensi Pemimpin agar dapat secara optimal menjadi agen perubahan dan memberi kontribusi optimal terhadap perusahaan/organisasi.

MATERI PELATIHAN

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Becoming Inspiring & Influence Leader yang akan dikemas dan disampaikan dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) :

  1. Paradigma Pengelolaan Organisasi
  2. Manage The Changes
  3. Mekanisme Kerja Otak dan Pikiran Bawah Sadar
  4. Stop “Mental Block”
  5. Power Discovery
  6. Vision Development
  7. Motivation Development
  8. Learning Climate
  9. Communication Building
  10. Coaching, Counselling & Mentoring
  11. Conflict Resolution
  12. Team Building
  13. Virus Energi Positif
TARGET PESERTA PELATIHAN
  • Para pemimpin dari level atas (Top Manager), menengah (Middle Manager) dan bawah (Supervisor/Staf).
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar pelatihan kepemimpinan dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming)
METODE PELATIHAN
  • Lecturing
  • Multimedia
  • Diskusi dan studi kasus
  • Role Play & Simulasi
  • Pendekatan Hypnotherapy dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 30 Januari 2020 - 31 Januari 2020

Investasi

Rp.5,000,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang