ALL TAX TRAINING / PELATIHAN + KONSULTASI ( 3 HARI )

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 3 Hari ( 08.30 – 17.00 WIB )

Metode Pelatihan

Presentation, Discussion, Case Study, Role Play, Evaluation,  Pre-Test

DESKRIPSI PELATIHAN

Apakah Pengisian dan perhitungan PPh Badan Anda Sudah sesuai peraturan yang terbaru? Dapatkan bimbingan secara komprehensif tentang bagaimana melakukan pengisian dan perhitungan PPh badan secara Update berdasarkan peraturan-peraturan perpajakan terkini.

“Get Minimum Risk In Your Tax Returns”

Surat Pemberitahuan (SPT) PPh Badan wajib dihitung, dibuat dan dilaporkan oleh WP yang bersangkutan, sesuai dengan ketentuan perpajakan update yang berlaku. Dengan Begitu resiko kesalahan yang berujung pengenaan sanksi pajak dapat diminimalisir, bahkan dihilangkan. Hanya saja terkadang WP menganggap remehpengadministrasian SPT PPh-nya, Padahal SPT PPh badan adalah cermin pelaksanaan kewajiban perpajakan setipa WP. Lalu Hal-hal apa saja yang harus diperhatikan WP Badan dalam pengadministrasian SPT PPh Tahunan-nya?

 

Juklak :

Tentang Petunjuk pengisian SPT PPH badan yang Baru, DJP Menetapkan Bentuk Formulir SPT Tahunan PPh badan yang baru tahun 2014, sesuai PER-Per-19/PJ/2014 tanggal 3 Juli 2014. Tentang Bentuk Formulir SPT PPH Orang Pribadi dan Wajib Pajak badan serta petunjuk pengisiannya.

 

TUJUAN DAN MANFAAT

Tujuan dan Manfaat mengikuti pelatihan ini adalah

  • Peserta diharapkan mengupdate informasi dan peraturan terbaru
  • Peserta mengetahui dan memahami penentuan penghasilan, biaya dan bukan biaya secara pajak, dan mampu mempersiapkan kertas kerja rekonsiliasi dari laporan keuangan komersial ke laporan keuangan fiskal.
  • Peserta mampu melakukan evaluasi dan koreksi atas pelaksanaan administrasi yang belum tepat.
  • Peserta mampu untuk menghitung PPh Badan terutang, mengisi SPT Tahunan PPh Badan dan melaporkannya dengan benar sesuai ketentuan update yang berlaku kini, berikut e-SPT
  • Peserta mampu menyelesaikan kasus-kasus seputar PPh Badan & PPN yang dapat menjadi referensi untuk menyelesaikan kasus yang sama dalam praktek di lapangan. 

 

MATERI TRAINING

  1. PPH Badan, Cara Pengisian PPH Badan untuk Perusahaan Jasa
  2. Bukti Potong untuk Pemotongan Jasa/Sewa untuk perusahaan yang mempunyai SKB (Per 04/PJ/2017)
  3. Peraturan terkait dengan Restitusi PPN atas Jasa / Service PPN
  4. Perlakuan PPN dan PPh pasal 4 ayat 2 jika terdapat retur jasa atas sewa 
  5. Cara retur e-Faktur untuk Perusahaan Jasa
  6. PB1 & PB 2 (Pajak Daerah)
  7. Pengertian Transfer Pricing
  8. Contoh Transfer Pricing di Perusahaan Jasa
  9. Kriteria Perusahaan yang wajib membuat TP-Doc
  10. Perlakuan Faktur Pajak yang diterbitkan pada saat akhir bulan untuk pembayaran yang belum diterima dan belum dicatat di General Ledger
  11. Pemeriksaan Pajak
  12. Penagihan Pajak
  13. PPh Pasal 21, Pasal 22, Pasal 23, dan PPh Pasal 4 ayat 2
  14. Tax Court

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Jum'at , 19 Desember 2018 - 21 Desember 2018

Investasi

Rp.5,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang