PURCHASING MANAGEMENT & SUPPLIER HANDLING

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 09.00 - 16.00 WIB

 

Deskripsi Training

Kemampuan bernegosiasi dan menghadapi supplier merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier/Kontraktor/Seller membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi, menghadapi supplier yang penuh trik, serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms and conditions.

 

Tujuan dan Manfaat Training 

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat melakukan negosiasi dan strategi kontrak secara menyeluruh mulai dari metode & strategi negosiasi, kontrak bisnis, mediasi, menghadapi supplier yang “tricky” (penuh intrik), dan studi kasus nyata berdasarkan aplikasi dan best practices, sehingga pasca pelatihan peserta diharapkan memiliki kemampuan strategi, analisa, dan problem solving yang dapat diterapkan dalam keseharian tugas/pekerjaan.

 

Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan ini:

  1. Negotiation Skill Review
  2. Strategi Negosiasi di Era Millenial ( 2021 )
  3. Negotiation Terms
  4. Handling Difficult Supplier
  5. Trik-Trik menghadapi Suppler yang “negotiable” & Penuh Intrik
  6. Regulasi dan Hukum Bisnis
  7. Jenis Kontrak dan Resiko Bisnis
  8. Drafting dan Evaluasi Kontrak Bisnis
  9. Mediasi dan Studi Kasus Kontrak Bisnis
  10. Case Study + Examination 

 

Peserta Training

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

  • Karyawan/Staff Penjualan & Pembelian,
  • Materials Managers, Purchasing Managers, Quality Control Technicians, Quality Control Managers, Plant Managers, Industrial & Operations Managers & Product Managers.
  • Marketing, Human Relations, Public Relations, Customer Services

 

Metode Training 

  • Presentation
  • Discuss
  • Brainstroming
  • Case Study
  • Practise
  • Role Play

 

NB :

1.  Sertifikat Pelatihan Berlaku untuk 3 tahun

2.  Spectra Memfasilitasi Jasa Konsultasi Setelah Pelatihan 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Selasa - Rabu , 18 Agustus 2020 - 19 Agustus 2020

Investasi

Rp.3,750,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang