PROBLEM SOLVING WITH DIGITAL TECHNOLOGY 2020

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 09.00 - 16.30 WIB

Tujuan dan Manfaat Pelatihan 

Di era digital, menyelesaikan suatu masalah dan menemukan sebuah solusi, Harus di lakukan dengan tepat dan cepat. Metode dan FrameWork akan membantu terwujudnya hal tersebut. Design Thingking merupakan proses - proses 5 langkah (Empathize, Define, Ideate, Protoype, Test), Yang mengedepankan sisi sumber daya manusia untuk menyelesaikan permasalahan secara kreatif, yang di populerkan oleh Stanford D.School dan IDEO, dan telah banyak di gunakan oleh organisasi - organisasi di Dunia. Kemudian penerapan solusi untuk di Eksekusi dapat dilakukan permodelan seperti penggunaan Business Canvas Model. Langkah terakhir dalam penerapan dapat dilakukan Project Management. 

 

Outline Materi 

Anda akan Belajar :

1. Problem Solving di Era 2020

2. Pengantar Design Thingking

3. Mengapa Menggunakan Design Thingking

4. Penerapan Design Thingking

5. Jenis Inovasi 

6. Konsep Business Canvas Model 

7. Penerapan Business Canvas Model 

8. Konsep Project Management 

9. Studi Kasus Problem yang sering terjadi di era 2020 dan Solusi

10. Examination

 

NB :

1.  Sertifikat Pelatihan Berlaku untuk 3 tahun

2.  Spectra Memfasilitasi Jasa Konsultasi Setelah Pelatihan

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Kamis , 09 September 2020 - 10 September 2020

Investasi

Rp.3,750,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang