Cara Membangun "Customer Service Online" Perusahaan Yang Kuat (Untuk Owner Bisnis)

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Customer service adalah bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk Anda.

Berbagai perusahaan telah mengeluarkan waktu, tenaga dan biaya untuk mempelajari serta memahami bagaimana cara memanfaatkan medium offline maupun online agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Mengapa demikian? Semakin banyak bisnis yang menyadari pentingnya meningkatkan kualitas layanan customer service mereka, karena customer service yang baik dan profesional akan sangat berpengaruh pada pendapatan yang mereka peroleh dalam jangka pendek maupun panjang.

Sebuah studi menemukan bahwa customer service yang buruk membawa kerugian sejumlah US$41 milyar pada bisnis-bisnis Amerika setiap tahunnya, dengan 65% dari pelanggan menghentikan langganan setelah sekali mendapatkan layanan yang tidak memuaskan. Betul – peran pelanggan sangat signifikan dalam membangun ataupun menjatuhkan bisnis kamu. Tanpa mereka, kita tidak akan bisa berada dalam dunia bisnis. Di sisi lain, kita juga harus semakin awas dengan kualitas layanan yang kita berikan karena semakin mudah bagi pelanggan untuk memberikan review yang negatif melalui berbagai wadah publik, salah satunya media sosial, jika menghadapi pengalaman customer service yang tidak menyenangkan.

 

Materi Training, meliputi:

  1. Tips Membangun Tim CS Yang Solid
  2. Rahasia Mengelola CS Seperti Perusahaan Online Yang Sudah Besar
  3. Cara Menentukan Titik Leads Optimal Per CS
  4. Tips Rekrut Tim CS
  5. Membuat Sistem CRM
  6. Tips Membuat Penawaran Yg Sulit Ditolak
  7. Sistem Kontrol Tim CS
  8. Examination

 

NB :

1.  Sertifikat Pelatihan Berlaku untuk 3 tahun

2.  Spectra Memfasilitasi Jasa Konsultasi Setelah Pelatihan

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Kamis , 09 September 2020 - 10 September 2020

Investasi

Rp.4,000,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang