ENERGY MANAGEMENT IN THE DIGITAL AGE

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

BACKGROUND

Gelombang perubahan yang melanda dunia mengakibatkan 'krisis energi'  yang menjadi ancaman dunia.  Banyak negara yang beralih ke "energi terbarukan".  Bagaimana strategi pribadi dan para leaders menyikapinya?  Sumber daya manusia dituntut untuk memberikan performa yang semakin tinggi agar tetap mampu bertahan dan tidak terlibas oleh perusahaan-perusahaan startups berbasis teknologi digital.

SDM dituntut untuk bekerja seolah berpacu dengan robot buatan manusia.  Bekerja lebih keras dan nonstop.  Tapi . . . mungkinkah? Jika kita benar-benar memikirkan apa yang paling bernilai dalam hidup, kita akan menyadari bahwa waktu adalah salah satu komoditi terpenting — namun ada batasnya.  Sekali berlalu, kita tak akan dapat mengembalikannya lagi.

TIME MANAGEMENT sudah merupakan paradigma lama yang tak sesuai lagi dengan perubahan zaman.  Namun HUMAN ENERGI is RENEWABLE.  Caranya?  Ada 4 jenjang energi yang expendable - renewable - expandable for sustainable high performance.

 

TARGET PARTICIPANTS:

  1. Energy Management in the Digital Age for Personal Development
  2. Energy Management in the Digital Age for Leaders

WORKSHOP METHODS:

Concept presentation, self-assessment, Q&A, video films, group discussions, individual assignments

HARI KE 1

  • VUCA and Its Impact on Business & Human Lives:  mega trends in the digital era i.e. big data, innovative disruptions, industry 4.0, banking 4.0, robotics, health technology
  • Shifting to New Paradigm:  from Time Management to Energy Management:  The four-level of human energy
  • The Body:  Physical Energy
  • The Emotions:  Quality of the Energy

HARI KE II

  • The Minds:  Focus of the Energy
  • Spiritual Energy:  Energy of Meaning & Purpose
  • The Power of Full Engagement:  konsep EXPEND – RENEW – EXPAND dalam mengelola ke-4 energi yang saling berkaitan untuk menghasilkan Sustainable High Performance, Health & Happiness.
  • Taking Action & Making Change by Positive Rituals:  neuroplasticity, growth mindset

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Kamis , 29 Juli 2020 - 30 Juli 2020

Investasi

Rp.5,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang