Training Entrepreneur for Non Entrepreneur

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

DESKRIPSI

Kewirausahaan adalah penting dalam hidup kita. Setiap peluang kesempatan untuk berwirausaha harus benar bisa diikuti oleh kita secara maksimal. Oleh karena itu kompetensi kewirausahaan harus ditingkatkan sesuai dengan kemajuan dunia bisnis saat ini. Banyak orang yang ingin berwirausaha saat ini, namun mereka tidak mempunyai basic ilmu dan pengetahuan yang benar untuk mempraktekkannya. Merka banyak memiliki ide-ide yang hanya berhenti tanpa kelanjutan untuk direalisasikan dikarenakan ketakutan dari dalamdiri mereka sendiri akan hal-hal yang sebetulnya mereka sendiri belum mengetahui bahkan memahaminya.

Dalam pelatihan ini, para peserta yang sudah atau belum memiliki pengetahuan akan ilmu kewiarusahaan akan memperoleh manfaat dan pemahaman mengenai Karakteristik pengusaha; Proses peluang pasar berkembang; Proses pengembangan kreativitas; dan Proses mempersiapkan rencana bisnis.

MATERI KURSUS

  1. Konsep kewirausahaan
  2. Mental pengusaha
  3. Mengidentifikasi peluang pasar
  4. Kreativitas Bisnis
  5. Mempersiapkan rencana bisnis
  6. Evaluasi bisnis
  7. Pengembangan bisnis
  8. Studi kasus

PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh para Staf; Calon pengusaha; Pekerja Pensiunan; Mereka yang tertarik berwirausaha

METODE
Presentation, discussion, Case study, Evaluation, Pre test & post test

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Selasa - Rabu , 18 Februari 2020 - 19 Februari 2020

Investasi

Rp.4,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang