Negotiation Skills Training ( 1 Day )

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 1 Hari (08.30 - 17.00 WIB)

Seluruh karyawan wajib mengikuti pelatihan ini

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Pelatihan ini secara khusus dirancang untuk memberikan karyawan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan berkomunikasi secara efektif dengan lawan bicara atau pelanggan (customer) dan memenuhi tantangan kompetitif di berbagai industri saat ini. Program satu hari ini membahas semua bagian dari proses bagaimana melakukan Negosiasi sesuai dengan objective kita. Setelah menyelesaikan program ini, karyawan akan lebih mampu:

  • Membangun komunikasi yang efektif dengan Customer .
  • Menangani apa yang menjadi concerns, objections, and resistance dari Customer.
  • Menentukan langkah-langkah perencanaan negosiasi yang tepat.
  • Menentukan gaya negosiasi yang sesuai dengan siatuasi yang ada.
  • Melakukan dan menyelesaikan proses negosiasi berdasarkan obyektif perusahaan.
  • Memberikan pelayanan yang berkelanjutan.

Materi Pelatihan

  1. Negotiation Phobia
    Kebanyakan karyawan khawatir tentang negosiasi. Sebuah ancaman nyata tentang kegagalan menyebabkan timbulnya kecemasan dan ketakutan. Mengapa kita takut untuk bernegosiasi?
  2. Stages of the Negotiation Process
    Setiap negosiasi melewati langkah-langkah dasar. Untuk mengelola negosiasi yang efektif, karyawan harus memahami langkah-langkah negoasiasi terkontrol dan efektif.
  3. Principles of Negotiating
    Prinsip-prinsip ini tidak hanya menjamin keberhasilan dalam negosiasi, tapi mendiagnosa jika negosiasi itu gagal karena apa . Seringkali, tindakan korektif akan mendapatkan negosiasi kembali ke jalur.
  4. Negotiating Styles
    Membahas lima gaya negosiasi utama, dan menunjukkan di mana masing-masing gaya  dapat digunakan secara efektif. Seorang negosiator yang baik harus fasih dalam semua gaya tersebut , bagaimana mendiagnosanya, memilih gaya yang paling efektif dan menggunakan gaya untuk mendapatkan hasil terbaik.
  5. Preparing a Negotiating Plan
    Persiapan dan perencanaan sebelum melakukan negosiasi tentang bagaimana menganalisis posisi , menilai kekuatan, mengukur keuntungan informasi dan waktu dari perusahaan kita, serta mendiagnosa gaya negosiasi Customer dan minat nya.
  6. Managing Emotion
    Karena konflik sering hadir dalam negosiasi, penting untuk belajar bagaimana mengelola emosi.

       7. Case Studies

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis , 30 Januari 2020

Investasi

Rp.2,750,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang