SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (2 DAYS)

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

 

 

 

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

DESKRIPSI PELATIHAN

Proses – proses akuntansi mulai dari pencatatan transaksi sampai penyusunan laporan akan sangat rumit apabila dikerjakan secara manual. Keteraturan dalam menyusunan proses – proses akuntansi akan mempermudah pekerjaan staff akuntan untuk melaporkan proses akuntansi perusahaan, sehingga akan lebih efisien dan rapi. Dengan adanya computer, pekerjaan tersebut akan menjadi sangat mudah dan cepat.

Ada banyak perangkat lunak yang dapat dipakai untuk penyusunan system informasi akuntansi. Namun belum semua personal dapat menggunakan perangkat lunak ini dengan baik lantaran skill dalam penyusunan system informasi akuntansi belum dikuasai sepenuhnya. Memperhatikan hal tersebut memerlukan adanya pelatihan system informasi akuntansi.

Setelah mengikuti training ini peserta akan Memiliki kemampuan untuk merancang dan mengimplementasikan suatu system informasi akuntansi.

  

MATERI  TRAINING

  1. Pemahaman Umum tentang Sistem Informasi AkuntansiPen
  2. Pengenalan Simbol – symbol dalam penyusunan dan desain system
  3. Mendesain Sistem Administrasi keuangan
  4. Mendesain Formulir dan Buku – Buku Administrasi Keuangan
  5. Mendesain Sistem Administrasi Pembelian dan Hutang
  6. Mendesain Formulir dan Buku – Buku Administrasi Pembelian dan hutang
  7. Mendesain Sistem administrasi Penjualan dan Piutang
  8. Mendesain Formulir dan Buku – buku administrasi penjualan dan piutang
  9. Mendesain Sistem administrasi persediaan
  10. Mendesain formulir – formulir administrasi persediaan
  11. Penerapan fungsi Kontrol dalam sistem

PESERTA YANG WAJIB MENGIKUTI TRAINING INI

  • Training ini dapat diikuti oleh karyawan dari berbagai departemen terutama dari bagian keuangan dan bagian – bagian lainnya yang berhubungan dengan pengelolaan transaksi yang membutuhkan proses akuntansi.

 

 

 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 19 September 2019 - 20 September 2019

Investasi

Rp.4,000,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang