CASH MANAGEMENT ( 2 Days )

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Target Peserta :
Owner, Director, Manager, Staff Keuangan, dan para profesional lainnya pengambil keputusan dalam pengelolaan  cash management secara baik, yang berkecimpung di industri  Perbankan, Keuangan, Otomotif, Retail, Consumer Goods, Properti, dan Distribusi.

Deskripsi Pelatihan

Cash Management atau pengelolaan cash perusahaan secara garis besar sangat terkait dengan berbagai pemahaman mengenai likuiditas, aplikasi pengelolaan cash outflow dan cash inflow serta pengendalian berbagai faktor yang mempengaruhinya dan pengambilan keputusan yang terkait dengan manajemen cash out dan cost. Oleh karena itu kesalahan dalam mengalokasikan dana pada pos yang tidak sesuai dengan tujuan keuangan akan menimbulkan akibat buruk, apakah kehilangan kesempatan penambahan nilai uang atau kesulitan mengeluarkan uang pada saat memerlukannya. Demi mencapai kinerja keuangan yang maksimal, maka sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki kemampuan bagaimana mengelola arus kas yang baik dan benar sesuai prinsip-prinsip akuntansi, sehingga company goals dapat tercapai.

Manfaat Training:

  • Mampu mempelajari berbagai metode best practice perusahaan ternama untuk mengelola cash flow mereka dan bagaimana menggunakannya dalam bisnis anda
  • Memiliki kemampuan memperkuat laporan keuangan perusahaan anda dan memahami cara menganalisanya
  • Mempelajari bagaimana mengelola piutang dan hutang dalam rangka mengamankan cash flow

Materi :

  1. Konsep Dasar Cash Management
  2. Potensi Penyalahgunaan Kas
  3. Cara & Teknik Investasi Kas Secara Efektif
  4. Anggaran Modal & Studi Kasus
  5. Cara Memprediksi Arus Kas
  6. Cara Mengelola Utang Piutang Yang Lebih Cerdas
  7. Layanan Pengelolaan Kas Dari Perbankan
  8. Cara Menyusun dan Menganalisa Laporan Arus Kas

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 08 Agustus 2019 - 09 Agustus 2019

Investasi

Rp.4,000,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang