Power Closing Techniques ( 2 Days )

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Practical Content & Methods

Kami menemukan perpaduan yang tepat antara konten yang berbobot dan praktis dengan metode penyampaian interaktif, fun, serta penuh dengan latihan. Kami akan mendorong Anda dan tim untuk tahu mengenai hal-hal paling penting di bidang tertentu, dan sekaligus bisa mengeksekusi di pekerjaan mereka. 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk :

Dalam proses penjualan, closing didefinisikan sebagai tahap akhir dalam menjual, ini berarti proses yang digunakan untuk membawa pelanggan Anda untuk keputusan, apakah itu ya atau tidak. Banyak hal yang mempengaruhi proses closing dapat berjalan mulus atau justru mengarah kegagalan. Dibutuhkan pemahaman dan pengetahuan lebih mendalam sehingga kita dapat meningkatkan penjualan dengan teknik closing yang tepat.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang bagaimana teknik-teknik melakukan closing dalam penjualan, secara tepat dan efektif

MATERI PELATIHAN

  1. Bisakah kesepakatan tercapai ?
  2. Apa yang menjadi pertimbangan “Good Deal “ bagi pelanggan
  3. Kapan harus closing
  4. Simpan dessert untuk akhir proses!
  5. Bagaimana cara teknik closing yang efektif
  6. Hal yang paling penting yang harus di lakukan setelah memberikan pertanyaan closing
  7. 10 tips dalam closing deal
  8. 10 kekuatan teknik closing
  9. Hal yang harus di lakukan setelah mendapatkan penjualan , yaitu hubungan baru saja di mulai
  10. Langkah awal yang paling penting dalam hubungan denngan pelanggan

TARGET PESERTA PELATIHAN

  • Staff Sales & Marketing
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar teknik closing penjualan

SPECTRA CENTRE TRAINER TEAM

Highly Professional Trainers

Kami didukung oleh International-Certified Trainers yang sudah berpengalaman dalam membantu di Pemerintahan, dan Perusahaan di berbagai jenis industri, seperti Manufaktur, Oil & Gas, Pertambangan, Perbankan, FMCG, hingga Retail. Kualitas dan pengalaman ini akan memastikan proses pembelajaran terbaik di kelas.

Best Training Investment

Kami fokus pada kualitas! Di sisi lain kami juga mencoba memahami bahwa Anda menginginkan penghematan budget. Bekerjasama dengan kami artinya Anda memilih program pelatihan dengan investasi terbaik. Kami bukan yang paling mahal, bukan juga yang paling murah. Tetapi kami bisa yakinkan ini adalah investasi terbaik yang bisa Anda peroleh.

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 11 Juli 2019 - 12 Juli 2019

Investasi

Rp.3,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang