Effective Office Management (2 Days)

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Practical Content & Methods

Kami menemukan perpaduan yang tepat antara konten yang berbobot dan praktis dengan metode penyampaian interaktif, fun, serta penuh dengan latihan. Kami akan mendorong Anda dan tim untuk tahu mengenai hal-hal paling penting di bidang tertentu, dan sekaligus bisa mengeksekusi di pekerjaan mereka.

 

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Dalam iklim kerja yang semakin ketat seperti pada saat ini, maka peranan office management semakin penting dan dituntut untuk dapat menjalankan roda aktifitas kerja sehari-hari secara efisien. Seiring dengan meningkatnya workload dan ekspektasi yang tinggi untuk menampilkan kinerja yang excellent, maka peran office management menjadi sangat menantang. Apalagi masih banyak perusahaan yang menganggap peran ini bukan peran yang prestigius.

Pelatihan ini akan membahas mengenai Effective Office Management. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu membekali diri dengan kemampuan yang aplikatif dalam upaya menjalankan office management secara effisien serta mampu mengelola keahlian yang dimiliki. Dengan demikian dapat diharapkan para peserta memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menciptakan dan membangun iklim kerja yang kondusif dimana setiap orang dapat bekerja secara efektif dalam sebuah sistem teroptimalisasi dengan baik.

 

MATERI PELATIHAN

  1. Memahami peran office management
  2. Sistem dan organisasi kantor
  3. Sistem informasi manajemen dan prosedur perkantoran
  4. Sistem manajemen pengarsipan
  5. Teknik merancang dan mengendalikan formulir
  6. Pengendalian mutu pekerjaan
  7. Strategi efisiensi biaya kantor
  8. Pengadaan yang efektif, terencana dan terstruktur
  9. Strategi penyederhanaan pekerjaan
  10. Inventarisasi
  11. Strategi pengelolaan aktifitas penunjang kantor
  12. Teknik penataan ruang yang ergonomis

TARGET PESERTA PELATIHAN

  • General Affairs
  • Staff bagian administrasi
  • Sekretaris
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Effective Office Management

SPECTRA CENTRE TRAINER TEAM

Highly Professional Trainers

Kami didukung oleh International-Certified Trainers yang sudah berpengalaman dalam membantu di Pemerintahan, dan Perusahaan di berbagai jenis industri, seperti Manufaktur, Oil & Gas, Pertambangan, Perbankan, FMCG, hingga Retail. Kualitas dan pengalaman ini akan memastikan proses pembelajaran terbaik di kelas.

Best Training Investment

Kami fokus pada kualitas! Di sisi lain kami juga mencoba memahami bahwa Anda menginginkan penghematan budget. Bekerjasama dengan kami artinya Anda memilih program pelatihan dengan investasi terbaik. Kami bukan yang paling mahal, bukan juga yang paling murah. Tetapi kami bisa yakinkan ini adalah investasi terbaik yang bisa Anda peroleh.

 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Selasa - Rabu , 18 Juni 2019 - 19 Juni 2019

Investasi

Rp.3,750,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang