Security Management For Supervisor / Manager

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 2 Hari (08.30 - 16.30 WIB)

METODE PELATIHANLecturing / Workshop / Konsultasi Interaktif / Tugas Individual dan Kelompok

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

Security Manager, HR&GA Manager, Safety Manager, Chief of Security dan mereka yang ingin meningkatkan peran Security lebih baik lagi.

 

TRAINING DESCRIPTION

Pekerjaan mengelola Security dalam suatu perusahaan merupakan sesuatu yang tampak demikian mudah tetapi sebenarnya cukup susah dalam aplikasinya. Gampang bilamana yang dilakukan hanyalah tugas-tugas rutin dan standar seperti melakukan prosedur pengamanan, pemeriksaan maupun pengawalan. Tetapi apabila sifat pekerjaannya mempersyaratkan tuntutan tugas dan resiko bahayanya cukup tinggi (seperti tugas security di beberapa oil company, perusahaan pertambangan dan lain-lain), maka sudah pasti diperlukan kiat-kiat khusus agar pekerjaan dapat dilaksanakan secara optimal.

Security Management menguraikan secara panjang lebar dan jelas tentang bagaimana Mengoptimalkan Fungsi Satuan Pengaman Perusahaan disertai dengan improvisasi yang disesuaikan dengan bidang tugasnya, sehingga seluruh tugas & tanggung jawab dapat dilaksanakan secara effektif dan effisien.

Dalam pelatihan selama 2 (satu) hari ini akan diuraikan standar pengamanan termasuk pengetahuan tentang security intelligence serta bagaimana membuat security manual.

 

Module Training :

  1. Tugas Utama Security Perusahaan
  2. Manajemen Security dan Pengorganisasiannya
  3. Mengintegrasikan sistem Pengamanan
  4. Physical Protection System, terdiri dari
    1. Tindakan Preventive
    2. Tindakan Corrective
    3. Tindakan Detective
    4. Operasional Pengamanan Perusahaan
    5. Tiga Unsur Utama  PPS “Detection, Delay and Response”
  5. Mengenal Dasar-Dasar Security Intelligence
  6. Identifikasi sumber-sumber ancaman
  7. Case Study

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 04 April 2019 - 05 April 2019

Investasi

Rp.3,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang