MANAJEMEN AMOEBA MANAJEMEN UNTUK MAXIMIZE PROFIT PERUSAHAAN (Budaya Jepang vs Budaya Indonesia ) / 3 Days

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 – 16.30 WIB

Peserta Training Manajemen Amoeba

Semua personel perusahaan mulai dari  pemilik perusahaan, Direktur, manajer, supervisor, maupun staff. Semua orang yang ingin meningkatkan profit dan leadership dalam organisasi atau perusahaannya.

 

Deskripsi Training Manajemen Amoeba

Sistem manajemen Amoeba  merupakan metode manajemen bisnis yang unik dimana organisasi dibagi kedalam unit-unit kecil yang disebut Amoeba. Amoeba (unit kecil) ini beroperasi  seperti perusahaan yang mandiri yang  mengelola revenue dan cost secara mandiri. Amoeba ini  menggunakan sistem akutansi divisional yang mandiri dan berorientasi pasar. Hal ini akan mendorong terbentuknya leader leader pada perusahaan, memberi kesadaran manajemen  bahwa setiap karyawan terlibat dan memiliki tanggungjawab dalam operasi bisnis harian (Management by all). Manajemen Amoeba ditemukan oleh  Kazuo Inamori (Founder Kyocera Ceramics) berdasarkan pengalaman aktualnya dalam membesarkan Kyocera menjadi perusahaan elektronik  nomer satu di Jepang.  Manajemen Amoeba  yang dikembangkan di Kyocera, telah diaplikasikan di banyak  perusahaan baik di Jepang maupun perusahaan di luar Jepang. Dengan manajemen  Amoeba berhasil membantu  industry penerbangan JAl (Japan Airlines) dari keruntuhannya pada tahun 2010.

Pelatihan Manajemen Amoeba ini akan memberikan langkah demi langkah bagaimana  manajemen Amoebadijalankan  diperusahaan dimulai dari filosofi, stuktur organisasi, akuntansi Amoeba sampai  pada contoh  implementasi dilapangan.

 

Tujuan dan Manfaat Training

Pelatihan Ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman bagaimana  manajemen Amoeba dirancang, diadopsi dan diterapkan di perusahaan untuk meningkatkan profit perusahaan.

 

Materi Training

  1. Pengantar Manajemen Amoeba dan Sejarah Manajemen Amoeba
  2. Budaya Jepang v.s.Budaya Indonesia
  3. Prinsip prinsip Manajemen Amoeba
  4. 12 Prinsip Manajemen Amoeba
  5. 6 Usaha (Six Endeavors)
  6. 7 Kunci Memotivasi Karyawan
  7. Filosofi manajemen Amoeba
  8. Merancanga struktur organisasi Amoeba
  9. Sistem akuntansi Amoeba
  10. Studi kasus dan contoh penerapannya.

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Jum'at , 06 Februari 2019 - 08 Februari 2019

Investasi

Rp.6,000,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang