PEDOMAN TATA KERJA (PTK-007 REVISI IV) 2017 / 4 Days

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Tujuan dan Manfaat Training PTK 007 Revisi 4

Pengadaan barang dan jasa merupakan proses vital dalam aktivitas perusahaan karena secara rata rata menyerap dana lebih dari 50% anggaran total perusahaan. Kesuksesan pengadaaan dan pembelian sangat dipengaruhi oleh strategi yang digunakan dalam pemilihan supplier, proses pengiriman dan proses administrasinya. strategi pengadaan dapat didefinisikan sebagai suatu inisiatif yang direncanakan untuk mengoptimalkan pembelanjaan dengan memilih pemasok yang dapat menciptakan peningkatan pengetahuan dan nilai lebih dalam hubungan pelanggan-pemasok.

PTK 007 Revisi IV/2017 adalah tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa untuk seluruh KKKS di lingkungan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi. Tujuan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa adalah memperoleh dan mendayagunakan barang/jasa yang dibutuhkan dalam jumlah, kualitas, harga, waktu, dan tempat secara tepat, efektif, efisien dan dapat dipertanggungjawabkan, dalam menunjang kegiatan operasi hulu minyak dan gas bumi serta menciptakan efek pengganda (multiplier effect) bagi perekonomian nasional.

 

Outline PTK 007 Revisi 4

  1. BAB I : Umum
  2. BAB II : Kebijakan Umum
  3. BAB III : Kewenangan
  4. BAB IV : Peningkatan Kapasitas Nasional
  5. BAB V : Pelaku Pengadaan Barang / Jasa
  6. BAB VI : Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
  7. BAB VII : Manajemen Kontrak
  8. BAB VIII : Pengelolaan Penyedia Barang / Jasa
  9. BAB IX : Pengawasan Dan Penilaian Kinerja KKKS
  10. BAB X : Laporan Kegiatan Pengadaan Barang /Jasa
  11. BAB XI : Tahapan dan Tata Cara Pelelangan Umum
  12. BAB XII : Penutup

Methods PTK 007 Revisi 4

  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Selasa - Jum'at , 16 Oktober 2018 - 19 Oktober 2018

Investasi

Rp.7,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang