Human Resource Management for Non – HR ( 2 Hari )

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 08.30 - 16.30 WIB

Description 

Hal yang sudah umum terjadi bahwa semua urusan SDM selalu dikembalikan dan ditangani oleh HRD Department. Namun pada perkembangannya, hal tersebut sudah mulai tidak relevan lagi mengingat siklus di perusahaan yang semakin cepat dan ketat. Artinya semua Kepala Unit Kerja di perusahaan wajib “berfungsi” sebagai Human Resourses Management di unit kerja masing masing, sedangkan HRD Department akan menjadi Narasumber dan Fasilitator maupun membantu penuh untuk melaksanakan keputusan/kebijakan yang diusulkan oleh “pengguna” SDM tersebut.

Oleh karena itu, maka Kepala Unit Kerja (Non HRD Department) dirasa perlu untuk mengerti dan memahami sekilas mengenai “Human Resources Management”, karena keterlibatan mereka sangat diperlukan sejak proses seleksi Karyawan, penempatan dan mempekerjakan, memberikan tugas, membimbing (tutorial), mengarahkan (dengan memberikan reward & penalty), menilai kinerja, mengembangkan (usul untuk pelatihan & pendidikan) dan bahkan sampai dengan promosi/rotasi dan mutasi (bila diperlukan) maupun rencana suksesi pimpinan di perusahaan.

Human Resource Management for Non – HR

Tujuan:

  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang konsep manajemen SDM kelas dunia yang selaras dengan strategi organisasi kepada peserta pelatihan
  2. Memberikan solusi dan rekomendasi pemecahan masalah yang berkaitan dengan pengembangan strategi, kebijakan, sistem dan implementasi program-program manajemen SDM sehingga dapat membangun keunggulan kompetitif

Materi Pelatihan

  1. Fungsi Manajemen HR.
  2. Menyelaraskan visi misi perusahaan ke dalam praktek HR di unit kerja masing-masing.
  3. Mengenal Dasar-Dasar Rekrutmen, Training, OD, Performance Management, Talent Management, Personnel Administration, Remuneration, & Termination.
  4. Corporate Culture & Values
  5. Employee Relation & Labor Union
  6. Labor Law & Code of Conduct
  7. Studi Kasus

Metode Pelatihan:

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

Waktu: 2 x 8 jam

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

Untuk dapat menerapkan proses perubahan yang efektif, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi/perusahaan dan staf yang tergabung di dalam bidang-bidang non – SDM. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Kamis - Jum'at , 23 Agustus 2018 - 24 Agustus 2018

Investasi

Rp.3,500,000

Certification

-

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang